4 Jul 2012

Popularitas ? Sepenting apa ?

Ada yang pengen jadi anak eksis ?
Populer disekolah ? Punya banyak followers twitter ?
Menurut kalian sepenting apa sih Popularitas ?
Klo menurutku sihh , popularitas itu ........




Popularitas , dalam arti yang lebih spesifik lagi "menjadi anak eksis" , adalah tujuan beberapa remaja saat ini. Banyak cara yang dilakukan dari mulai minta followback sana sini , bawa BB kemana-mana (Antisipasi , klo ada BBM bisa langsung dibales) , bergaul sama anak-anak eksis yang sudah eksis dari awal , misalnya kapten cheers , kapten basket , anak-anak osis , dan lain-lain.
Rajin update status , update foto via instagram. Dan ngikutin perkembangan jaman (contoh, foto pake kamera SLR didepan kaca) #eeeeaaaaa

Sebenarnya mencari popularitas dimasa sekarang itu adalah tujuan jangka pendek, tapi kadang beberapa orang yang sudah mendapatkannya tidak menggunakannya dengan baik malah sebaliknya.
Misalnya, kalau seseorang sudah populer , biasanya mereka tidak akan takut cari ribut dengan anak-anak yang tidak populer, karena mereka yakin mereka akan mendapat lebih banyak pasukan dan berpikir bahwa akan lebih banyak yang memihak pada si anak populer.

Populer ada dua jenis , populer di dunia maya , dan dunia nyata. Contoh di dunia nyata , ya tinggal lihat teman kamu yang paling eksis disekolah, terkadang mereka tidak suka dikatakan eksis, tapi karena mereka memang eksis sih terima saja, atau untuk menghindarinya bisa mulai sedikit menutup diri (tapi ini extreme)
Populer di dunia maya, ini kadang dipandang sebelah mata , klo tidak dapat menggunakannya dengan baik , hal ini benar-benar tidak ada gunanya, contoh : punya banyak followers twitter , tapi gak kenal sama semua followers -____-

Populer didunia maya , dengan orang-orang yang kita kenal , dapat dimanfaatkan untuk memasarkan produk online. Jadi kalau kalian merasa populer di dunia maya , kenapa tidak mencoba berbisnis online ??

Ada lagi nih populer yang jenisnya ngebetein banget , terutama yang lagi PDKT sama lawan jenis.
Sebenarnya tipenya ada 3 , populer di sesama gender , populer di lawan gender , dan populer disemua kalangan. Tipe ke-dua mungkin sangat mengganggu.
Bagi mereka yang cantik atau ganteng , tentu tidak sulit untuk mendapatkannya. Tapi bagaimana dengan wajah yang biasa-biasa saja. Ini adalah cara mereka.
pertama, mencari dan mendekati beberapa teman lawan jenis sekelas, dan mengatakan pada mereka bahwa bisa menjadi sahabat mereka. Setelah berhasil , mereka akan sms , mention , BBM semua temen-temen lawan jenis , (caper gitu deh), gak tanggung-tanggung bahkan yang sudah punya pacar pun dideketin juga. (Nyebelin kan?).Mereka akan curhat mengenai apapun , buat lawan jenis yang sudah terkena racunnya akan terjebak. Dan yang sudah punya pacar bakal di.omelin pacarnya. 
Bagaimana dengan anak populer ini ? Dia santai saja , karena di awal di sudah bilang bahwa hubungan itu adalah sahabat. (Sungguh antagonis)
Aku harap tidak ada yang jenis begitu lagi di dunia ini -___-

Okeh, segitu deh jenis-jenis populer yang aku ketahui.
Bagi yang pengen populer, jangan digunakan untuk hal negatif yaaa ??? 
Karena mungkin bakal banyak banget yang ngomongin kalian dibelakang , itu resiko :)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini