28 Jul 2012

Selama 16 tahun gue hidup

16 tahun yang lalu ada bayi lahir ,
bikin bapak sama ibuk seneng (anak pertama gitu) ,
dan jadilah anak itu sebesar sekarang ~
makasi bapak ibuk ~


Flashback -

flashback dari setahun yang lalu aja deh yaaaa ....
Banyak banget yang udah gue dapet di satu tahun terakhir ini ,
mulai dari seneng , sedih , kecewa , marah , dapet musuh , dapet sahabat , dapet pacar. semua lah ~

Umur 16 tuh , rasanya gue udah punya cukup banyak pengalaman hidup. Dan pengalaman itu malah bikin hidup gue jadi ajaib banget. Tapi karena hidup yang ajaib itu , gue jadi bisa ngerti gimana gue yang sebenarnya.
Dari mulai gue yang baru aja gue sadari , ternyata klo udah marah dan benci sama orang yang ada dipikiran gue cuma "mati lo , mati lo, mati lo"
klo udah seneng banget , nangis . klo sedih banget nangis , klo kesel banget nangis. Semua ekspresi ditumpahkan lewat air mata.

Terus udah sadar juga , klo ada orang yang buat salah dan gue bener2 gak suka itu, gue gak bakal pernah maafinnya. Awalnya gue memang maafin , tapi ketika dimaafin masih tetep BACOT , yaa gak usah nampang depan muka gue lagi deh , MATI AJA !
Dan rasa marah itu gak akan pernah ilang , yang ada gue pengen muntah tiap liat muka orang yang salah itu. Dendaman deh yaaaa .... *-______-*

Sadar juga , kalo gue tuh cemburuannya tingkat dewa , ampe dibilang over protective , dihina hina pula. (kayaknya orang itu pengen gue putus) sial emang ~
tapi yaahhh , gimana gue cuma gue yang tau. Yang gak tau apa gak usah bacot -,-

mulai ngerti , dan sadar klo gue gak bakal bisa apa-apa tanpa ibuk.
Baru sadar , klo gesta , adik gue yang paling kecil itu adalah hadiah tuhan yang bikin gue selalu semangat buat hidup ~

sadar juga , kalo ternyata setiap jantung gue berdetak satu kali lebih keras. Itu berarti ada sesuatu yang gak beres. Selalu seperti itu.

hoahhhh ,
cape nulis nih , bersambung aja yaaaa ~

2 lovely comment ♥:

Ari Kurniawan mengatakan...

Happy Birthday, dayu. :D

Dayu Ledys mengatakan...

makasi yaaa :)

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini