12 Agt 2012

Aku update lo

jujur ,
ini postingan cuma buat curhat aja ..
dan kasian sama blog udah lama gak ke urus ...



well , selama beberapa hari ini gue gakk ngerasa ada yg salah ., tapi ternyata ada *plak
Jujur, gue gak bermaksud untuk terlalu peduli , dan gak nganggep itu org penting juga ...
Dan kalo dipikir lagi , gue lagi beda sama apa yg biasanya gue lakuin ...

biasanya gue tuh , gak peduli-an . Tapi gak tau kenapa malah jadi berlebihan.
rasanya udah "wrong way" banget (serasa main game apa gitu)

Jadi dalam postingan ini gue mau bersabda :

"gue gak akan , ngulangin semuanya. Kembali ke gimana gue sebelumnya, gue yg cuma peduli sama orang-orang yg penting. Tetep gue yg dulu. Dan tetep gue yang jadi milikmu."

Cukup sekian update-an kali ini..
mungkin kapan gitu bakal update yang lebih layak baca yaa ...
:)

1 lovely comment ♥:

Outbound di Malang mengatakan...

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini