13 Okt 2012

It's absurd, but it happens

Dan setelah lama tidak menulis dalam blog ini, saya mengawali tulisan awal (dari vakum-nya saya dari dunia per-blog-an) dengan hal absurd, aneh dan ajaib yang terjadi hari ini.

Hiiiiaaaahhhhh , ini hari sabtu. Jadi biarkanlahh saya meluangkan waktu dari segala rutinitas sekolah saya yang hampir membuat saya gila dengan bercerita kepada kalian semua tentang apa yang saya alami hari ini.
Ada 3 hal yang ingin saya ceritakan , dan dari tiga tempat yang berbeda.

It's absurd, but it happens. -_____-








Berawal dari pencarian buku draf 1 karya winna efendi .
Buku itu sebenrnya sudah ada pada pihak gramedia seminggu yang lalu (sudah ada dikomputernya ketika disearch) tapi no location. Hampir setiap hari pacar saya mengecek kesana untuk keberadaan buku itu. Tapi hasilnya Nihil.

Akhirnya tadi kami pergi kesana lagi untuk mencari buku tersebut, ketika di cek ternyata tetap tidak ada. Buku itu sudah di cek ke gudangnya, tidak ada. Bahkan pencarian buku itu sudah dibantu seluruh pegawai gramedia. (ya, mereka gempar hanya karena mencari sebuah buku, dan itu untukku. aku merasa diagungkan) #halaaahhhh

Setelah beberapa lama, ternyata buku tersebut masih tersimpan rapi di bwah tumpukan buku-buku. (padahal itu buku baru , seharusnya ada ditumpukan teratas -_____-
Lega sekali rasanya, setelah seminggu dicari-cari akhirnya bisa ketemu juga.

yang kedua,
saya dan pacar saya berniat untuk belajar kimia di K*c , kebetulan disana ada stand makanan lain. Dan dengan bodohnya kita duduk tidak jauh dari stand makanan yang saya harap tidak laku-laku.
Awalnya , kami berfikir, ada baiknya belajar dulu, baru kemudian memesan makanan. Ternyata kita belajar lumayan lama , dan baru memesan makanan 2 jam kemudian ._.v
Dan dengan gaya yng sok, seorang bapak2 menegur kami, dan menyuruh kami segera memesan makanan. Dengan sok-nya pegawai dari stand makanan lain itu bilang "belajar tuh disekolah"
Oh my god , memangnya belajar cuma disekolah, ciri-ciri deh ni bapak-bapak dulunya gak suka belajar , dan mungkin dulunya dia pernah GAK NAIK KELAS.
Sumpah , ini pegawai paling absurd dan gak jelas. Saya mendoakan agar daganganny tidak laku-laku dan segera angkat kaki dari tempat itu. INGAT itu pak !!!!!

Lepas dari segala ke-absurd-an yang tadi, akhirnya sudah jam setengah 5, dan ada baiknya saya pulang kerumah.
Dalam perjalanan , saya melihat 5 sepeda motor , dimana yang mengendarainya anak2 sd. Ada 10 orng , dan diantaranya ada 3 cewek.
Astaga, cewek2 itu bener-bener tampang ceca. Dan sepertinya masih SD. Racing banget diajalan, dan hampir tabrakan beruntun -____-

Oke, saya bingung , kenapa hari ini begitu absurd.

Hmmm, terimakasih sudah menyimak , maaf tulisan gaje ini melintas .
Sekian -
*kabur*

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini