25 Feb 2013

Hug and kiss

Long time no see *tosh dulu, tosh dulu*
(,'.')/\('.',)

Lama tidak menulis disini , ya kalau dilihat-lihat cukup berdebu yah *usap-usap*
*mikir*
duh, jadi grogi nih udah lama gak menulis blog, (menulis dan mengetik tugas sih ampe jari keriting -,-)



hmmm,
bahas tentang sekolah siang aja deh ya..

Beberpa minggu belakangan ini gue diharuskan untuk sekolah siang , dan itu bener-bener ngemalesin banget. Bisa dibayangin gimana rasanya sekolah diwaktu yang sebenarnya adalah waktu untuk pulang sekolah.
Kenapa enggak diliburin aja sih ? *heran*
Sekolah ini begitu rajin.

What must i write ?
Aaaa, otak buntu dipenuhi kata latar belakang , tujuan penelitian , paru-paru, ekskresi , invers , medula, Basa kuat, Tepat habis bereaksi, fluida . . . . @_@
*sistem ERROR*

bzzzz bzzz bzzz bzzz ...
kritt kriittkkk ....

zzzzztttt zzzztttt zzzttt ....

*berasap*

Maaf konslet ...
Bye !

4 lovely comment ♥:

Gustu Oka mengatakan...

Hugback ({}) and kissback :*
Hehehee :$

Dayu Ledys mengatakan...

bebi bala balaaaa ({})
:*

Nabilahツ mengatakan...

keren blognya :-)

Dayu Ledys mengatakan...

makasih nabilah :)

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini