8 Mar 2013

apakah kebahagian ?

Musim gugur ?
Hangat atau dingin ?

Hujan ?
Dingin atau sejuk ?

Saya sadar, kadang apa yang terjadi dalam hidup saya itu tidak selalu sama seperti yang saya inginkan. Tidak selalu sama seperti apa yang saya harapkan. Sebagian besar berbeda dan saya sadar itu.
Hidup memang begitu kan ?

Saya tau, yang saya berikan selama ini seakan sia-sia. Pengorbanan saya, perasaan saya , kekhawatiran saya , kepedulian saya , ketakutan saya , usaha saya, cinta saya, perhatian saya.
Semua tidak terlalu dipikirkan kan ?
Mungkin saya memang tidak pantas untuk dipikirkan. Bahkan memang , semua hal positif yang saya perbuat dipandang negatif.
Saya egois ? Memang.
Maka dari itu saya mencari seseorang yang bisa mengalah dengan kegoisan saya.

Ya, saya tau.
Saya memang salah, salah , bahkan untuk sesuatu yang tidak salah sekalipun.

Saya sadar saya salah.
Saya sadar , ternyata perhatian yang saya berikan salah. Usaha , kepedulian, ketakutan, semua memang salah.
Saya sadar, saya mengerti.
Jadi biarkan saya berlatih , menghilangkan semuanya sedikit demi sedikit. Dengan begitu semua yang saya berikan tidak akan sia-sia kan ?
Saya  , menjadi saya yang baru. Tidak ada lagi peringatan , saya akan membebaskan.
Pikiran saya lelah. Raga saya lelah.

Memang tidak selamanya hati saya bisa terus bertahan untuk segalanya. Biarkan saya beristirahat melupakan semuanya. Biarkan saya menghilang menuju tempat jauh yang biasa mereka sebut dengan keabadian.
Biarkan saya disana, dibalik awan putih , menengok dari balik hujan melihat apapun yang ada di dunia.
apakah yang terjadi tanpa saya ?
Apakah kebahagian ?

Tenang saja , saya tetap bersama ..
Tapi saya hanya ingin semua yang saya berikan terpikirkan. Tidak lebih.
Saya tidak akan meninggalkan.
Saya , tetap pada perasaan saya.
Cinta.

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini