4 Mar 2013

Fortuneteller

Hallo blog !
Gue cuma mau share something yang gue dapet di twitter. Gue nemuin sebuah akun yang sangat menarik dan ketika gue baca-baca tweetnya itu sesuai banget sama gimana dan apa yang gue rasain ada di diri gue.
Yah, ini cocok banget buat kalian yang berzodiak leo (cewek)
Nih, aku copas beberapa tweetnya :)
Cekidot !



memang aneh sekali, ia adalah seorang yg mempunyai perasaan sangat halus dan mudah terluka. Tapi tdk diperlihatkan dgn jelas.
  
Cewek itu suka melindungi pasangannya. Kalau cinta benar-benar cinta. Kalau benci pun benar-benar benci

Sifat yg egois dan kejam kadang hanya utk menguji. Jika anda mengalah, maka anda akan mendapatkan cinta yg luar biasa darinya.

Tapi kalau sudah tau anda pembohong, ia tidak akan bertanya, apalagi protes. Ia akan mengambil kesimpulan dan keputusan sendiri.

Jika kurang berkenan atau ada yang mengganjal dihatinya, ia langsung bertanya atau protes kepada anda.

Sifat sensitif tapi tidak picik, penyayang, senang berteman.

itu terlalu baik hati, namun bisa juga di saat lain ia egois. pencemburu, suka mengamati orang-orang disekitarnya.

memiliki hati sabar yang tak pernah diumbar. Selalu menjaga perasaan orang lain, namun bila tersinggung ia bisa keras dan tegas.

Jika pasangan anda sebaiknya jaga kata² dan tingkah laku. Cewek yg satu ini kalau sudah dibuat cemburu, bakal sulit dimengerti.

Setiap jatuh cinta, akan lupa dengan mantan² pacarnya, baginya pacarnya yang sekarang adalah cinta pertamanya. :p

Sebagai seorang yang menggebu-gebu itu setia, dan berharap pasangan juga setia, romantis dan hangat.

Sekali jatuh hati, dia akan mencintai dengan sepenuh hati, dan amat marah bila ada yang menjelek-jelekkan orang yg dicintainya itu.

kalau memang mempunya kesalahan dia tdk mau mengkambing hitamkan orang lain, dia bertanggung jawab atas perbuatannya.

Jika anda bisa menjaga perasaan , dia juga jauh lebih bisa menjaga perasaan anda.

Jika anda mencintai cewek , usahakan jangan ngecewain dia, apalagi mengkhianatinya, dia gak bakal percaya lagi sama kamu.

Cewek pengennya dimanja, karena dia itu manja banget, tapi kalo udah nyaman sama kamu.

tidak pernah melupakan kata-kata kasar anda padanya, dia juga tidak akan pernah lupa dengan kata-kata kasarnya sendiri.

Ada kalanya menjadi seseorang yang sangat menyenangkan, ada kalanya menjadi sosok yang tidak bisa dimengerti.

Jangan banyak berharap bakal mendapatkan cinta seutuhnya, jika anda tidak bisa menjaga emosinya, apalagi membuatnya cemburu.

sakit hati jika orng yg ia syng tdk percaya padanya.

(tweet yg diatas ini NGENA banget , ciyus) T.T

Waduh kalau tanding cuek memang juara satu ya. Kasihan pasangan anda harus selalu mengalah. Lama-lama dia bisa kabur juga loh.

Jelas saja jutek kalau anda kasar dan menyindirnya, Kalau anda bicara lembut dengan , dia akan senang sekali dan akan lebih baik.

yang jutek kadang terkesan sombong, tp sulit menghindar darinya, karena dia baik hati, hangat, siap membantu dan romantis.

sebenarnya itu tidak egois, tapi dia bisa mendeteksi kebohongan yang ada pada seseorang.

(Terutama sama manusia-manusia yang sok baik yang suka ngedeketin kamu)

itu memiliki sifat yang sopan santun, walaupun pembawakannya lembut tapi kalau marah gak kepalang tanggung.

bunga matahari adalah lambang dari , arah bunga matahari yang selalu mengarah ke satu arah saja, itulah lambang dari kesetiaan.

Jika berkomitmen dengan satu orang, dia akan fokus dengan satu orang itu saja.

yg tegar dlm kerapuhannya, menyembunyikan kerapuhan dlm keceriaannya. Ia rela menukar senyumannya sendiri demi senyumanmu.

(menukar senyumanku demi senyummu , just for one person , my boyfriend)




Wahhhh, sudah banyak yaahhh ....
 kalo mau tau lebih banyak ya tinggal follow ajah ~

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat ya teman-temankuu xD









.

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini