6 Mar 2013

News !

Aku nulis cerita baru lo ~
Settingnya di paris dan melibatkan cinta segitiga antara alice , akira dan ryouta. Gimana sih rasanya direbutin dua orang kakak-adik , apalagi sama-sama cakep.
Oya, akira sama ryouta ini orang jepang, sedangkan alice adalah prancis. Wah , gimana ya jadinya ??

 Nah , waktu aku nulis cerita ini yang kebayang jadi akira adalah si Ikuta Toma. Itu lo yang main di Hanakimi.Yang jadi peran Nakatsu Shuichi.
Nih orangnya nihh ~


Untuk si Ryouta (adiknya akira) yang kebayang adalah Miura Haruma.
Aku sih baru-baru ini tau dia gara-gara searching di google , abisnya aku gak begitu tau aktor-aktor jepang ._.v



Untuk si cewek prancis , yang ada dalam bayanganku adalahhhhh Ema Watson.
Awaw, ternyata pas banget lo dia kelahiran perancis. Tapi yang ada dibayanganku itu Ema watson masa remaja.

 


Penasaran ??
Langsung deh ke TKP >>>>> Paris : Cloudy

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini