24 Jun 2013

A Letter for GAGAS MEDIA #UnforgotTEN '10 things I hope from Gagas Media'



Dear GAGAS MEDIA,

Selamat ulang tahun yang ke 10, semoga diumur yang ke 10 ini bisa menjadi penerbit yang buku-bukunya selalu diincar oleh pembaca ya .. ^o^
Saya salah satu dari ribuan #GagasAddict bakalan bener-bener gak melupakan ulang tahun GAGAS MEDIA yang ke 10 ini. Karena event-nya banyak. Dari mulai #NobarRefrain , #KadoUntukBlogger dan #JikaAkuMereka. Dan saya sebagai #GagasAddict tentunya turut berpartisipasi.

Ini ada '10 Things I Hope from Gagas Media',
yang pasti ke 10 harapan ini bisa bikin GAGAS MEDIA semakin menjadi #UnforgotTEN untuk setiap pembacanya ^o^

1. Saya berharap Gagas Media bisa selalu menerbitkan buku-buku yang bagus dan pastinya Best Seller
2. Saya berharap Gagas Media bisa memunculkan penulis-penulis muda berbakat.
3. Saya berharap seri STPC dari Gagas Media bisa terus berlanjut, kalau perlu sampai di negara-negara Afrika . hihihi ...
4. Saya berharap seri GagasDuet terus ada, karena membaca novel dari 2 penulis berbeda itu punya nuansa tersendiri.
5. Saya berharap cover-cover disetiap novel selalu bagus, karena cover yang bagus bisa buat pembaca makin terkesan , selain itu mendongkrak penjualan juga ^^
6. Saya berharap admin-admin di social media seperti twitter dan facebook makin gencar mempromosikan buku-buku baru Gagas Media , biar pembaca Gagas bisa gak ketinggalan berita.
7. Saya berharap seluruh keluarga besar Gagas Media kompak , sehingga bisa menerbitkan karya-karya yang bagus, dan keren.
8. Saya berharap pemasaran buku-buku Gagas Media nantinya bisa selalu kompak diterbitkan diseluruh toko buku di Indonesia ^^
9. Saya berharap Gagas Media bisa tetap menjadi no. 1 dibanding penerbit yang lain.
10. Terakhir, semoga setelah event-event #UnforgotTEN ini, tahun-tahun berikutnya GAGAS MEDIA akan mengadakan event yang lebih seru setiap ulang tahun. Kalau perlu sampai ngadain tour meet and greet penulis-penulis GAGAS MEDIA ke toko-toko buku di kota-kota besar. Dan jangan lupa kunjungannya ke Denpasar, Bali yaaa ..
^^

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun yang ke-10 Gagas Media. Saya pasti akan selalu menjadi pembaca setia buku-buku terbitanmu. Dan mensupport para penulisnya untuk terus berkarya.



Your lovely reader,

Dayu Ledys

1 lovely comment ♥:

Ari Kurniawan mengatakan...

Setuju sama yang nomor 5, walau bukan #GagasAddict, tapi punyalah 1 atau 2 buku terbitan Gagas Media.

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini