16 Jun 2013

Cinta Pertama , siapa?


Cinta pertamaku bukan mereka, serentetan orang-orang dari masa lalu.
Bukan juga dia yang pertama kali membuat aku deg-degan sejak pertama kali keluar dari pintu gerbang rumahnya saat aku TK.
Bukan juga dia, yang pertama membuat aku menyandang status pacaran.
Tapi KAMU ...

      Pengertian cinta pertama bagi tiap orang itu berbeda-beda. Tergantung bagaimana mereka memaknainya. Atau mungkin bisa jadi orang yang belum pernah benar-benar merasakan cinta yang sesungguhnya akan menganggap status pacaran pertamanya adalah cinta pertama.
But it's not for me ...

         Menurutku cinta pertama adalah saat kali pertama aku merasakan bahwa tanpanya hidupku akan berbeda. Tidak akan pernah sama dengan yang aku rasakan saat ada bersamanya. Tidak akan sebahagia saat aku bersamanya.
        Menurutku cinta pertama adalah seseorang yang bisa membuat aku bertekad untuk selalu bersamanya, dan masa depanku adalah bersamanya. Menikah , punya anak, karier sukses dan moment-moment indah lainnya aku ingin lewatkan dengannya.

       Cinta pertama adalah seseorang yang mampu membuatku tenang dan nyaman , membuatku berpikir ketika hidupku sangat berantakan, aku masih memilikinya disampingku. Membuatku tidak khawatir jika harus sendirian tanpa teman, asalkan dia masih disampingku. Seseorang yang bisa membuatku peduli , bahkan dia jauh lebih penting daripada diriku sendiri. Perasaannya jauh lebih aku pikirkan daripada perasaanku sendiri.

           Cinta pertama adalah seseorang yang aku khayalkan akan menjadi bagian dari masa depanku. Dan itu adalah suatu keharusan. Seseorang yang membuatku yakin akan terus mencintainya apapun yang terjadi. Seseorang yang tidak sempurna namun berbeda.
 Dan dia adalah KAMU.

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini