20 Jun 2013

#UnforgotTEN


Gagas Media ulang tahun looo , dan saya sebagai #GagasAddict! tentu ikut memeriahkan dengan cara ikut-ikut kuis dan me-review buku-buku terbitan gagas yang saya punya. ^o^
Selamat ulang tahun Gagas Media , semoga makin jaya, buku-buku terbitannya makin bagus, dan proyek2nya seperti Gagasduet dan STPC (Setiap tempat punya cerita) semakin oke.Semoga #GagasAddict makin banyak dan bertambah. ^o^

Untuk kali ini Gagas menghadiahkan 10 buku pilihan untuk para blogger (seperti saya) yang tentunya juga #GagasAddict , dalam rangka ulang tahunnya yang kesepuluh yang bertajuk #UnforgotTEN. Yuk ikut berpartisipasi.

Saya membaca buku-buku gagas semenjak saya membeli novel pertama saya tahun 2009 lalu waktu itu kalau tidak salah hitung saya masih kelas 1 SMP dan sekarang saya baru naik ke kelas 3 SMA. Awalnya saya gak pernah memperhatikan saya membeli buku dari penerbit mana (gak peduli lah) , tapi setelah diperhatikan ternyata 80% buku yang saya beli (fiksi ataupun nonfiksi) itu terbitan GAGAS MEDIA. Serius , sumpah!
Semenjak sadar itu, saya jadi mulai sering kepoin website gagas untuk liat buku-buku baru, dan biasanya selalu jadi pembeli pertama di toko buku. (hasil kepo dari hari-hari sebelum buku terbit di twitter @gagasmedia)

Nah, ini buku2 terbitan GAGAS MEDIA punya saya :


Jujur , itu didominasi sama bukunya kak Winna Efendi dan Raditya Dika ._.v (dua penulis favorit sejak awal)
Itu juga sedikit yaahh padahal udah 80% dari keseluruhan jumlah ._. , anak Sekolah , gak punya anggaran khusus buat beli novel (ini juga baru nuntut gara2 selama ini dpet juara kelas (satu lagi) tapi gak pernah dihadiahin novel. (miris)

Oke , seandainya saya pemenang dari event #KadoUntukBlogger dalam rangka #UnforgotTEN ulang tahun GAGAS MEDIA yang ke 10, dan dpt 10 buku pilihan , ini adalah wishlist saya :

1. Unbelievable
Buku kak Winna yang sudah daridulu saya incer, dan satu-satunya dari ke-delapan bukunya yang saya miliki dan belum pernah saya baca. Berharap sekali bisa punya buku ini apalagi kalau hadiah dari Gagas Media langsung. Buku ini akan semakin spesial
2. All You Can Eat
Buku ini eksis sekali di twitter, jadi penasaran. Yang nulis Cristian Simamora, sebelumnya saya belum pernah sama sekali baca karyanya, jadi berharap bisa dapat langsung dari GAGAS MEDIA, covernya juga bagus banget, jadi pengen banget baca.
3. Aku Tahu Kamu Hantu
Saya suka sesuatu yang berbau mistis tapi bener-bener takut kalau yang namanya nonton film horor. Saya lebih suka hantu yang baik dan muncul itu ada tujuannya bukan cuma untuk nakut-nakutin atau balas dendam, saya pengen punya buku ini karena saya tertarik dengan ceritanya. Saya juga termasuk penggemar cerita fantasi.
4. Always Laila
Entahlah, pas liat buku ini di website gagas dan baca sinopsisnya rasanya buku ini saya perlu banget untuk refrensi dalam menulis novel. Berharap bisa mendapatkannya.
5. Tarot : Past, Future, & Life
Jujur, sudah melihat buku ini di website gagas sudah lama sekali dan waktu cari-cari ditoko-toko buku dibali enggak nemu-nemu. Saya pengen sekali punya buku ini, kalau ada di toko buku sudah dari dulu saya bawa pulang. 
6. The Scent of Sake
Covernya amazing, mengingatkan saya pada film Memoirs of Geisha . Karena dasar itu saya jadi penasaran sekali dengan buku ini. Sake malah mengingatkan saya pada buku Unforgettable yang membahas tentang Wine. Jadi makin penasaran ~
7. The Wolf and The Dove
Dari judulnya saya berpikir ini cerita fantasy, tapi bisa juga wolf dan dove hanya julukan untuk kedua karakternya, atau mungkin ada hal lain dibalik hal itu. Karena dasar penasaran yang amat sangat itu lah saya ingin mendapatkan buku ini
8. The Calligrapher's daughter
Cerita ini settingnya di korea, dan latarnya seperti masa lalu atau masa kerajaan. Saya bukan penggemar K-Drama , tapi kalau berlatar tempat kerajaan saya selalu ikuti ceritanya di TV. Karena itu, saya ingin menyimpan cerita dalam buku ini, agar tidak seperti serial di TV yang hanya bisa dinikmati sekali.
9. Hanami
Buku karya fenny wong adalah buku pertama yang saya beli dari terbitan GAGAS MEDIA. Nah, saya ingin tahu bagaimana perkembangan penulisnya , karena setelah membaca moonlight waltz (karya pertama kak Fenny) saya jadi penasaran. Apalagi moonlight waltz benar-benar ngambil kisah anak SMA labil. Gimana dengan Hanami?
10. Kekasih
Satu-satunya proyek gagas duet yang ada di wishlist. Alasan memilih buku ini, karena covernya (#plak) , nggak ding, bukan karena covernya tapi karena sinopsisnya. Saya sudah pacaran dengan pacar saya 2 tahun, jadi rasanya ingin merasakan saat-saat jatuh cinta dan menemukan cinta itu lagi. Dimana lagi saya bisa mendapatkannya selain dari novel Gagasduet ini ??


Jika saya mendapatkan ke-10 buku ini saya akan Berikrar :

1. Peluk mama (karena saya minta doa mama sebelum ikutan #kadountukblogger ini)
2. Bertekad untuk mengutamakan membeli buku-buku terbitan Gagas Media
3. Saya akan meresensi buku-buku yang saya dapat dari Gagas ini.
4. Saya akan membantu Gagas untuk mempromosikan buku-buku barunya di blog. (Sambil resensi sambil promosi, dengan teknik-teknik tertentu) ;;) kedip-kedip
5. Jika novel karangan saya sudah siap untuk saya kirim, saya akan mengirimkannya ke GAGAS MEDIA terlebih dahulu.
6. Novel-novel ini akan saya jadikan refrensi dalam menulis.

Nah , saya juga me-review buku-buku gagas lo di blog ini :

Teman-teman doakan saya ya ('.',)9

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini