10 Jun 2013

you say it , but i don't want it !

kamu bilang ,
"Entar kuliah mungkin akan lebih baik dari ini."
Aku cuma bisa bilang,
"Iya , Astungkara."

Itu sekedar jawabanku, mau tau jawaban sebenarnya ?



"Kuliah, aku rasa tidak akan ada yang lebih baik. Intensitas bertemu berkurang , paling sering seminggu sekali. Itupun jika kamu ada waktu."
"Aku selalu kangen kamu, tahun terakhir di SMA aku pengen waktu-waktu senggang kita pake sebaik mungkin untuk hal-hal yang mungkin akan kita sesali setelah lulus"
"coba ingat, kapan kita mengobrol di waktu istirahat bukannya itu yang dilakukan pasangan lainnya ? kapan kita makan bareng atau sekedar ngobrol dikantin? Dua tahun disekolah ini sama sekali belum pernah seperti itu, bukannya itu nantinya akan menjadi kenangan manis ? Apa kamu tidak menyesal tidak pernah melakukannya ?"
"Sekarang dengan kelas yang sedekat ini saja kita hanya bertemu waktu akan pulang itupun hanya sekitar satu jam atau kurang dari itu, bagaimana jika nanti kuliah intensitas itu akan lebih berkurang. Sekarang kita masih bisa bertatap muka setiap hari kenapa kamu sia-siakan ?"
"Apakah kamu ingin menciptakan hal menyenangkan di tahun terakhir SMA yang akan menjadi tahun paling sibuk?"
"Apakah kamu tidak menyesal jika saat ini kita tidak menciptakan banyak kenangan yang mungkin akan selalu kita ingat ketika nanti dewasa."


I have a list about , something to do with you in the last year on high school, you want to try ?
let's see :

1. Ketemu kalau pas istirahat, sekedar ngobrol dibelakang panggung KBK mungkin
2. Makan bareng pas istirahat di waktu sekolah-sekolah bebas (gak belajar) , ada saat2 kantin gak begitu rame .
3. Kalau gak makan , mungkin minum terus ngapain lah , ngobrol mungkin (kalo bosen dikelas , gak usah main iphone, just call me, i'll come babe) - udah kayak gadis panggilan kan ? rela deh aku , demi kamu.
4. Belajar bareng , udah lama lo gak belajar bareng. (Walau kadang kamu males bgt kayaknya, tapi ya sudahlah, namanya juga saran)
5. Sekali-sekali pegangan tangan boleh dong (udah kayak obsesi)
6. kalau jalan kamu didepan dong. jangan ladies first terus, laki-laki itu didepan soalnya aku ngerasa ada yang mimpin dan ada yang melindungi. (pernah baca) dan rasanya aneh cewek jalan didepan , kita kan pacaran, beda kalo gak kenal
7. Oya, kalo dijejaring sosial kok kayaknya kata "syg" atau ke romantisannya berkurang? Jangan dong . Malu ya pacaran sama aku ? Enggak kan ?

Sudah waktunya hubungan ini diperbaiki , banyak lubang disana sini yang harus ditambal, banyak hal yang harus direnungkan oleh kita berdua. Banyak yang harus diperbaiki. Aku sendiri bahkan gak tau yang mana yang harus diperbaiki ._.v
hmm , sifatku yang gampang marah mungkin , dan gampang cemburu (namanya juga sayang) yang penting cemburunya aku gak sampe nyebut kata-kata terlarang seperti "kita putus aja deh, aku capek" , no no no , I never ever ever tired to be with you. Aku gak pernah capek nangis asal kamu gak pergi sama cewek lain aja. Kalo itu kejadian , jadinya we are never ever ever getting back together ~
hahahahahahahaha xD


Text me, kalau sudah baca tulisan ini.
(Untuk yang aku maksud dengan kata"kamu" dalam tulisan ini, pasti sadar kok siapa orangnya. Kalo bukan kamu siapa lagi coba ? Pacarku kan cuma satu)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini