4 Jul 2013

Happy Birthday @GagasMedia #UnforgotTEN

Hari ini tanggal 4 Juli lo ...
Aku selalu excited deh kalo bulan Juli, bukan cuma karena Gagas ultah, tapi juga karena aku ultah *eh?
Di ultah gagas ini banyak banget event yang seru-seru dan tentunya gagas ngadain "Hujan Buku" a.k.a bagi-bagi buku lewat kuis-kuisnya.
Yuk review kuis dan lombanya apa ajaa :

1. Ada lomba novel 7 deadly sins.
    Nah ini buat mereka yang suka nulis , tapi karena aku baru baca tentang lomba ini, dan deadline sudah dekat, terpaksa mengurungkan niat untuk ikut ._.v

2. Kado untuk Blogger
Nah, Gagas kasi 10 buku untuk para blogger yang suka review buku di blog, ada 30 blogger yang beruntung lo. Sayang sekali aku baru-baru ini doyan nge-review. Jadi aku gak termasuk dalam 30 blogger itu. Walau gitu, aku tetep berusaha dengan ikut lomba dan kuis yang lain.

3. Giveaway dari berbagai penulis Gagas
Banyak penulis gagas yang ngadain Giveaway buku-buku mereka di twitter ataupun facebook, aku hampir tuh ikutan semuanya. Tapi tuhan berkata lain #tsaahhh. Gak ada satupun buku yang aku menangkan. *Nangis darah* , tapi gpp masih ada lomba dan kuis yang lain.

4. Lomba cerpen "Jika Aku Mereka"
Gagas media ngadain lomba cerpen dan cerpen ini harus diangkat dari kisah nyata tentang orang-orang penyandang disabilitas, kyak tunanetra, tunarungu dan tuna-tuna yang lain (kecuali tunawisma dan tunasusila). Berhubung aku nggak punya temen penyandang tuna2 itu, ya jadi niat untuk ikut aku urungkan. Tapi tenang masih ada lomba, dan kuis yang lain.

5. Menulis surat '10 things i hope from GAGAS MEDIA'
Nah ini nih , yang masih ditunggu-tunggu pengumumannya. Karena ternyata pengumuman yang harusnya tanggal 4 juli diundur jadi 10 juli. Nah, aku ikutan lo event ini ;;) Dan surat yang kepilih akan dapat 10 buku pilihan editor dari gagas media. Harapan satu-satunya buat aku cuma di lomba ini ._.v

6. Melanjutkan kalimat 'Pada suatu hari ..."
Nah ini di facebook nih, jadi aturannya adalah lanjutan kalimat itu nantinya membentuk 1 paragraf, harus ada 10 judul buku gagas, kata 'SEPULUH' dan kata #GagasAddict. Pemenangnya dapet 1 buku fiksi dan 1 buku nonfiksi. Aku ikutan lohh. Sayang bgt yaahh nggak kepilih .-.

7. Menebak buku pilihan editor.
Ini di facebook juga, jadi gagas kasi 10 clue dan kita harus cari tau dulu buku apa yang dimaksud, terus tebak deh itu buku-buku pilihan editor yang mana dan siapa namanya. Banyak banget yang ikutan, dan sebagian besar jawabannya adalah Alit tisna palupi. Mungkin bener dia kali yaa. Aku ikut-ikut aja jawab nama itu. Lagi-lagi nih , nggak menang .-.

8. Kuis #HGAY
Nah ini kuis siapa cepat nebak buku apa yang dimaksud (diberikan 3 clue) akan mendapatkan buku tersebut. Nah, internet aku lolanya kurang ajar banget, jadinya tiap mau jawab keduluan org, ya udah deh jadinya aku nggak menang satupun ._.
mirissss...

9. Foto #Hi10YearsOld
Aku ikutan juga loohhh. Jadi aturannya disuruh buat angka 10 dari buku-buku gagasmedia. minimal dari 10 buku. Gini nih contohnya kayak foto yang aku ikutkan lomba :
Kece badaiiii ~~~
Tapiii, seperti kuis-kuis sebelumnya , aku nggak kepilih jadi pemenang

10. Nah satu lagi ketinggalan , gagas juga bagi-bagi tiket PREMIERE film Refrain yang diangkat dari kisah novel refrain kak winna efendi. Sayangnya aku nggak bisa ikutan, karena itu nontonya di jakarta, sedangkan aku jauh di bali .-. Padahal ada puluhan tiket yang dibagi-bagi loo .-.



Itu 10 lomba dan kuis yang berhasil aku rangkum dalam rangka #UnforgotTEN Gagas Media. Seru banget yah ultah gagas tahun ini. Bener-bener Kece!

Sekali lagi aku ucapkan selamat ulang tahun pada gagas media. Jangan lupa tahun depan harus lebih seru lagi ya ulang tahun gagas, yakin deh abis 10 tahun ini penggemar gagas meningkat drastis, karena pasti bayak yang mendoakan gagas agar bisa jadi penerbit no 1 di Indonesia.
I love you GAGAS MEDIA ^^

(Ava twitter pake twibbon #unforgotTEN,
biar ultah gagas media makin Semarak!)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini