26 Agt 2013

Ulangan | Tugas | BULLY

Apa hubungan Ulangan dengan Tugas ? Jelas ada hubungannya.
Apa hubungan mereka berdua dengan Bully ? Nggak ada.

tapi ntar kalian bakal tau apa maksud aku nulis Bully itu.
*EviLaugh



Sebelum curhat gimana kalo liat foto yang berhubungan dengan hari ini dulu ? Biar kece postingannya ...

Apa itu "SIKA" ?


Bagi yang pengen tau "SIKA" itu awalnya ada FI-nya jadi itu fi-nya ketutup.
Nah, jadi besok itu ulangan FISIKA dan saya nggak ngerti sama sekali tentang materi gelombang, pembiasan gelombang, lamda dan lain sebagainya itu.
Tapi demi harga diri saya yang tinggi saya tetap belajar. Biar nggak bosen selama belajar saya siapin dulu bahan-bahannya itu (citato, Silver queen, Yupi) *tanpa bermaksud promosi.

Karena ngantuk, saya menyiapkan sebuah senjata rahasia. Mau tau ?

Jadi itu namanya Yupi Sour O'ringo

Pernah ngerasain belum?
Jadi itu yupi rasanya Kecut abis! Asem banget! Bikin ngantuk ilang. Makan sebungkus bisa tahan lapar selama 2 jam. Bisa tahan ngantuk sekitar 3 jam.
Jadi lumayanlah, buat jaga-jaga.

Nah, lanjut deh ya.
TUGAS!
Jadi tadi ada pelajaran matematika dan dikasi PR banyak , 8 soal. dan satu soal jawabannya bisa sampe 1 halaman. Tapi sayang sekali ya, Besok ada pelajaran matematika lagi , jadi saya nggak buat PR deh . *org kece !

LANJUUTT !
Ini sebenernya nggak nyambung sama 2 hal di atas. Tapi ini bagian paling cetar.

Jadi dikelas saya ada murid baru pindahan dari kelas lain. Namanya, sebut saja APOY -kata mimin @SIGHT_RESMAN- 
Nah, jeleknya nih anak baru yang datang tak diundang layaknya jelangkung ini songong banget. Sialan !
Jadi pas disuruh salaman sama wali kelas dia cuma nyentuh ujung-ujung jari-jari kita calon temen MUSUH-nya !

Dia nggak niat masuk ke lingkaran kelas jadi kita juga nggak welcome kan -,-
Jadi buat APOY, kita tetep ucapin selamat datang ya! 
Tapi selamat datang di NERAKA.
Kita penduduk asli bakal terus bully kamu secara mental, sampe ..... sampe kamu tewas *eh?

Ya sudah, hari ini saya sudah curhat. Semoga tidak bermanfaat dan tolong jangan ditiru dirumah ya , jauhkan juga dari jangkauan anak-anak.
Oke sip !
Byeee !!!!

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini