16 Sep 2013

Gokil Love | Crazy Me

Antara cinta sama gila itu beda tipis.


Tulisan ini dipersembahkan untuk :  Kak. Vindy Putri
Untuk syarat BIG Giveaway-nya , cek : BIG GIVEAWAY

Jadi gini…, gimana kalau saya ngomongnya pake “gue-lo” aja ? Biar lebih akrab, santai, dan gaul.
Oke setuju?
Harus setuju!  

Khusus untuk postingan ini gue mau cerita sesuatu tentang beberapa part (yang Gokil) dari kisah cinta gue yang sudah berjalan selama 2 tahun ini. Meski enggak segila dan segokil rela nyuciin baju orang sekampung kalau di SMS sama cowok yang ditaksir. Tapi ini udah yang paling gokil dalam hidup gue. Jujur ya hidup gue datar kalo masalah gokil-gokilan. Kalau masalah galau-galauan sih sering, banget!

 Mulai dari awal kenal ya :
                Waktu lagi MOS.  Jadi waktu itu gue sedang dalam masa percobaan bunuh diri (baca: MOS). Disaat jiwa gue sudah mati rasa, burung gagak muncul seakan meneriakkan kematian, munculah seorang malaikat yang sedang dihukum oleh senior karena terlambat. Dia ganteng, cakep, putih, meskipun rambutnya …… (ya, taulah rambut MOS, potongan 1 2 1)
                Dia gue jadikan sebagai semangat hidup, dan semangat juang untuk menuntaskan masa dimana saraf gue bisa tegang selama 8 jam. Setiap hari gue liatin dia, tapi dia nggak liatin gue. Setiap hari gue dimarah senior gara-gara tatapan mata nggak fokus, tapi dia nggak pernah tahu. Tapi takdir tau apa yang terbaik buat gue .
                Jadi waktu itu lagi kegiatan pemberantasan sarang tawon Nyamuk. Semua tahanan (baca: anak MOS) dipasang2kan untuk menjalankan tugas suci membagi-bagikan bubuk anti Jentik. Dan PAS! Gue yang saat itu sedang mengharapkan seorang pendaping, menemukan seorang cowok ganteng, putih, dan cakep (GPC) berdiri tepat disebelah gue.
                Dia nanya, “nama kamu siapa?” , gue jawab “Nih name tag gede-gede lo nggak baca? Bego” “Dayu, kamu?” (Seriusan ini gue malah balik nanya, padahal udah baca itu name tag segede gajah) lebih bego dari yang bego!
                Saat itu gue senyum-senyum terus sampe di tegur sama senior, karena disangka kesurupan atau mungkin gila. Tapi enggak peduli ah, yg penting ada cowok GPC disamping gue.
                Ternyata ternyata ternyata , ada satu hal lagi yang membuat hati gue merasakan gejolak yang tiada tara (tsah!). Jadi peraturannya setiap pasangan harus berpegangan tangan selama PSN berlangsung. (Ayeehh !) Senior bilang "Bagi yang cowok pegang tangan pasangan kalian, jaga pasangan kalian." . Dalam hati gue mikir, "Jaga? tenang gue nggak bakal diculik tukang ojek."  Si cowok GPC ternyata gugup banget pas pegangan tangan. Telapak tangannya langsung basah setelah 5 menit kita pegangan. Otomatis telapak tangan gue juga ikutan basah dong, jadi gue usapkan tangan gue yang basah itu ke wajah sebagai ramuan cinta (Becanda!). Gue udah gila berat waktu pegangan tangan itu. Rasanya syur syur syurrr . Kali aja dia bisa jatuh cinta kan dengan sentuhan ini.

                Hari terakhir MOS adalah malam inagurasi (kayak perenungan), dan gue malam itu sama sekali nggak menemukan sosok cowok GPC, mungkin dia berada ditengah-tengah kegelapan.  Kemudian nama dia dipanggil waktu pengumuman tentang pemilik penugasan terburuk semasa MOS. Walaupun gitu tetep lah gue naksir sama cowok GPC. Rasa ini sudah tidak bisa diganggu gugat.
                Hari itu berakhir, gue menunggu jemputan di gerbang sekolah SMA. Dan diam2 memperhatikan punggung cowok GPC yang pulang pake motor. Gue liat terus sampe punggungnya hilang dibalik tikungan. Dan semua selesai.

                Tapi beruntung sekali. Tuhan punya rencana buat gue. Karena besoknya malem-malem seseorang SMS gue, si cowok GPC ngaku kalo namanya itu Gustu. Dan gue bilang dengan ketus dan songong. “Ah? Maaf ya aku nggak punya temen namanya gustu, sori” kemudian SMS itu dibalas “Hmm, aku Oka temen MOS-mu,”

                OH MY GOD !
Gue loncat-loncatan di tempat tidur, rasanya seneng banget (sesuatu yang sudah rela dilepas ternyata malah menolak untuk dilepas). Gue jatuh dari tempat tidur, ternyata sakit, berarti gue enggak mimpi. Gue enggak peduli itu dapet no hape gue dari siapa. Gue udah keburu gila, saraf gue udah putus.

                Setelah itu kita PDKT , blablablabla selama seminggu. Dia nyamperin ke kelas setiap hari, sekadar buat bawain minum , bawain roti, bawain DVD transformer, bawain hadiah ulang tahun, bawain uang (kayak khasus suap). Padahal kelas kita terpisah samudra luas, penuh hiu (lebay). Maksudnya kelas kita beda gedung. Gue X.1 dia X.10. Awalnya ilfeel karena temen-temen pada cie-cie terus, tapi itu bukan halanganlah. 
                Lepas seminggu itu, kita jadian. Dia gentle kok, nembak nggak lewat sms. Jadi tanpa pikir babibubebo langsung gue terima saat itu. Dan jadilah kita sekarang. 2 tahun yang penuh tawa, tangis, galau, senyum, semua campur aduk. Sekarang tahun terakhir di SMA, smoga isinya seneng-seneng semua. Biar jadi kenangan indah setelah lulus.

Dan inilah kita sekarang!
 *bdw itu masih unyu-unyu. 2 tahun itu perkembangan dan pertumbuhan kita cepat sekali.
Pertumbuhan (pertambahan ukuran, berat, dan jumlah sel)
Perkembangan ( proses menuju kedewasaan yg dialami makhluk hidup)
*postingan bermanfaat ;)




Tambahan :
Tips biar gemuk (tapi maaf kak sebenarnya aku ini kurus)
1. Minum vitamin penambah nafsu makan 
2. Makan.
3. minum susu penambah berat badan.

4 lovely comment ♥:

Vindy Putri mengatakan...

Sudah terdata yah :) Thx and good luck!
Potonya keren deh... cocok kalian berdua :D

Dayu Ledys mengatakan...

makasi kak ><

Gustu Oka mengatakan...

Our love story ><
ILoveYou :*

Dayu Ledys mengatakan...

I love you too :*

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini