27 Mei 2015

Growing Pains (Heri)



Heri rebah di atas rumput taman belakang rumahnya.
Sore itu mendung, semendung hatinya. Ia menutup matanya dengan satu tangan, mencoba menahan tangis. Tangan satunya memegang sesuatu. Sebuah gelang tali yang dijalin. Hatinya nyeri.
Hujan akhirnya turun. Namun heri tak berkutik, ia tetap rebah disana. Perlahan ia menarik tangannya yang menghalangi mata, kemudian perlahan melihat dunia. Ia mengangkat gelang tali yang ia pegang tinggi-tinggi, membiarkan gelang itu semakin basah terkena hujan. Hati heri berdebar kencang, ia marah. Dengan segenap tenaga, ia melempar jauh gelang itu.
***

Ini Dia Hal-hal yang Sering Dilupakan Pasangan Langgeng



Kalian sudah punya pacar ?  Berapa lama ?
Setahun ? 2 tahun ? atau lebih dari 5 tahun ?
Selamat ! Kalian satu dari setidaknya bagian dari segelintir orang-orang yang pacarannya langgeng.
Dikit lagi guys! Kalian bisa nikah dan hidup satu atap.
Yakin deh, hari pernikahan kamu bisa bahagia banget melebihi pasangan yang pacarannya gak lama.
Kenapa ? Karena kalian berjuang dan menahan begitu lama untuk sampai pada moment itu.

Oke, lanjut!
Nih hal-hal yang sering dilupakan oleh pasangan-pasangan langgeng.
  

Manfaat Earphone : Menarik Diri Dari Dunia Luar




Pernah ga sih kalian rasanya nggak nyaman dengan lingkungan kalian?
Rasanya kalian nggak cocok dengan lingkungan kalian.
Ada satu cara yang bisa bikin kalian keluar dari lingkungan itu, tanpa pergi dari sana.

Earphone.
Earphone?
Iya, Earphone.
Ya udah kalo ga tau earphone, headseat deh.

15 Mei 2015

Overthinking




When overthinking come to you, that’s will kill you.
Maybe, ini akan terjadi jika kau, aku, dan kawanmu pergi, dan disana ada sepupumu, sebut saja namanya Mawar.

Kau tau?
Aku sadar bahwa diriku posesif dan bagian terburuknya adalah terlalu banyak berpikir. Tapi percayalah, tak jarang perkiraanku benar.
Saat itu aku melihat-lihat isi ponselmu, aku tak memeriksa pesan ataupun chat, percayalah aku membenci hal itu, aku takut. Aku hanya melihat galerimu dan itu sudah cukup.
Saat itu kita sedang dalam perjalanan yang menyenangkan, tapi hatiku tak berhenti bertanya-tanya. Akhirnya, sambil menahan getar tubuhku yang aneh, aku menggodamu.
“Kamu mah gitu, kok ada cewek yang ikut sih,”


Twitter si Manusia Masa Depan @putrakandias



Aku menulis post ini sekitar November tahun lalu. Tapi baru bisa di posting sekarang karena dirumah minim fasilitas internetnya.
So Cekidot!

Pernah denger tentang time travel? Penjelajah waktu?
Jadi sekarang ini lagi booming banget, karena ada seorang anak berumur yang berasal dari tahun 2035 hadir di Indonesia. Aku penasaran apakah mesin waktu yang ia pakai bentuknya seperti laci meja belajar seperti milik doraemon , jangan-jangan dia Nobita o.O

Jatuh Cinta atau Cinta ?



Kamu merasa berbeda melihat seseorang, karena dia baik, dia tampan, dia selalu dapat membuatmu tertawa, selalu membuatmu tersenyum. Bahagia.
Itu berarti kamu menyukainya.
Terlalu cepat kalau kamu menganggap itu cinta.

Bagaimana dengan seseorang yang bisa berubah drastis karena jatuh cinta?
Aku bisa menyebutnya jatuh cinta, karena memang jatuh cinta dapat membuatmu berubah menjadi orang lain.
Contohnya PDKT. Waktu kamu kerjaannya modusin gebetanmu setiap hari, melakukan banyak hal romantis. Percayalah itu bukan kamu. Itu dirimu yang lain, bagian dari dirimu yang muncul ketika awal-awal kamu jatuh cinta. Jatuh cinta, jatuh hanya sekali.
Kemudian yang kau rasa adalah cinta. Bukan jatuh cinta lagi.

Ada kesalahan di dalam gadget ini