28 Des 2015

I hate drama, but life is a drama.

Kali aja dibaca !
Idiot.

Aku termasuk orang yang kalo ngatain orang itu suka ga ketelungan. Dan sialnya ada aja kejadian yang bikin aku pengen ngata-ngatain orang.
Sumpah, saking keselnya aku bahkan sampe bingung sendiri mau nulis apaan, mau bahas apaan. Ta*k banget!



Aku ga suka ngumbar masalah sih, ntar malah kayak artis cari sensasi, tapi emang ada yang peduli gitu? Tapi sekarang cuma mau cerita sedikit tentang seorang cowok super idiot!
No no no, dia bukan pacarku, bukan temenku juga, aku kenal dia lewat sebuah proses yang simple dan ga penting lah ya buat diceritain, yang jelas aku kenal dia. Udah gitu aja.

Jadi si cowok ini naksir cewek yang udah punya pacar. Awalnya sudah nampak akan ada begitu banyak drama yang bakal terjadi setelah ini dihidupnya dia. *buat yang suka bilang "gue lebih suka temenan/sahabatan sama cowok karna mereka no drama" , aduhh sayangkuuu labilkuu cabe-cabeanku keong racunku, life is a drama, camkan itu!*
Suka sahabatan sama cowok itu bukan karna mereka no drama, tapi karna naluri lu sebagai cewek pengen di lindungi, dan back to life drama, lu bakal suka sama salah satu dari mereka atau salah satu dari mereka suka sama lu. Ah teater shampo!

Balik ke si cowok,
Menurut cerita, dia ini chat lah sama cewek itu (fyi, cewek itu ldr), dan jadilah mungkin mereka temen rasa pacar, dan you know what i mean kan? "Temen rasa pacar". Selingan ketika pacar tak ada di sisi lu. Salah satu bentuk subtitusi posisi. Si cowok ini orangnya lucu, menurutku iya emang lucu. Agak kecewekan gitu, dan tipe begitu emang bikin cewek nyaman. Coba aja survey, cewek emng suka nyaman sama cowok yang kecewekan dan itu bener2 nyaman buat dipake temen. "Temen rasa pacar" errrrr ...

Makin lama perasaan si cowok ini makin dalam, makin dalam, makin dalam, dan dia pun tenggelam dalam fantasinya. Kalo udah suka, orang udah punya cowok juga tetep di pepet. Tau ga ditto yang cowok biasanya main alat sejenis gendang di acara sarah sechan net.tv ? Nah itu bisa jadi inspirasi banget, jadi si ditto ini naksir sama temen/sahabat ceweknya dan dia punya prinsip "pacaran boleh sama orang lain, tapi nikahnya yg penting sama gue" terus dia lanjutin "nah, kalo pacaran kan ada berantemnya tuh, pas dia lagi galau-galaunya ituu tuhh gue pepet" , dan mereka skrg sudah menikah. Great! *hei man! You must try this! Idiot!*

Oke, sampe situ, aku ga peduli lah dengan dramanya, sampe akhirnya ada berita yang drama banget.
Si cowok ini kasih kado ultah ke cewek yg dia taksir dan ada pacar si cewek itu pas si cowok ini kasih kado. Katanya respon pacarnya ajaib banget, nggak marah, katanya mereka kenalan. Dan si cowok ini kasih kadonya dianterin sama 2 temennya yg salah satunya itu adalah pacar aku. Si cewek mikir kalo sicowok beli kado itu patungan, padahal si cowok belinya sendiri.

Analisis :
Yang ada di pikiran pacar si cewek "apaan sih ini tiga cecurut, nge fans yah sama cewek gue sampe sgitunya bawain kado" betapa hinanya , udah kaya trio apaan tau -,-
Yang ada di pikiran si cewek "oh my god, ih seneng banget deh, mereka pasti suka sama aku, aku kan cantik" *mana muke lu sini gue ludahin*

Next day, mereka di traktir. Termasuk pacarku yang sudah dikira ikut ikutan. Disini rasanya tuh kecewa, kesel, duh campur aduk. Rasanya pengen ngata-ngatain terus.
Sampe aku sumpahin sakit perut abis makan makanan traktiran. Ih itu cewek pengen gue ludahin!
Kalo aku dikasih kado sama 3 orang cowok , ga bakal aku traktir karna tau pacar aku pasti dalam hati kesel banget sama tiga curut itu.
Emang dasarnya pacar aku pengen makanan gratisan, akhirnya dia ikut. Dan gue janji itu bakal jadi kali trakhirnya dia makan makanan traktiran temen cewek, besok pasti dia mules!

Akhir cerita,
Saran aja buat si cowok, kalo mau ngerusak hubungan jangan setengah, jadi selingkuhannya sekalian, usaha biar cowonya tau lu slingkuhannya, mereka putus, lu hepi, lu punya pacar, dan lu jangan bawa bawa pacar gue di khidupan cinta lu yang drama itu. awalnya aku kira dia itu cowok normal biasa dan lucu aja, ternyata ga lebih dari cowok penuh drama yang punya niat ngambil pacar orang. Benciku rasanya kebagi bagi, semua ada salahnya dalam porsi masing2. Aku selama ini banyak banget ga suka sama si a si b sampe z, dan aku mau stop, aku ga mau benci siapa siapa lagi, tolong kasih aku tenang dengan hidup kuper ku. Tapi selalu dibuat benci sama orang, ga cuma satu tapi 2-3 sekaligus.

Aku benci drama, tapi ya lihat kongkritnya apa? Hidup itu dilihat dari segi apapun itu memang drama. Ftv aja kurang drama dibandingkan hidup ini. Hidup itu bagaikan film, semua orang adalah peran utama dalam hidup mereka. Semua orang punya drama mereka sendiri sendiri. Entah cowok yang lu kira ga punya drama hidup. Buat yang bilang "hidup cowok no drama" mereka punya drama mereka tersendiri, mengalir secara tidak sadar. Mungkin emang ga kaya cewek karna mereka mentingin logika dari pada rasa. Punya ego yang lebih besar, dengan ego itu mereka membentuk drama mereka. Begitu lah hidup, selama ini aku seperti nonton film film untitled , tak berjudul.

Everybody maybe love drama.
I hate drama, but our life is full of drama.

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini