31 Des 2015

Menerka-nerka Tahun 2016 (Ramalan zodiak Leo 2016)

Heeeeiiihooo !!!
Postingan trakhir untuk tahun 2015 nih ^^
Tahun 2015 bener bener ga produktif nulis, viewer blog menurun banget ga sampe 50 view /posting, ga kaya dulu yang bisa beratus ratus, hiks hiks...
Tapi gpp deh tetep semangat nulis dan menginspirasi teman teman semua.

Berhubung aku orangnya kepoan, belum tahun 2016 udah kepo aja sama apa yang terjadi tahun depan, iseng iseng deh cari ramalan zodiak Leo (iya, zodiak aku leo), sekalian menerka nerka apa aja yang bakal kejadian ya ? Gimana karirku tahun depan yaa?? Biar bisa siap siap, hihihi ..
Yuk di simak :)



Sumber ramalan yang aku pake adalah yang ada di link dibawah ini :
http://www.ramalanbintangzodiak.com/1031/ramalan-bintang-zodiak-leo.html

Dan wowww!!
Disana disebutkan bahwa segala program yang aku rencanakan akan berjalan baik di tahun 2016, itu artinya konsep baru untuk bisnisku akan berhasil. Buat kalian yang lagi merencanakan sesuatu tetep optimis yahh, tahun depan bakal jadi tahun yang gemilang dan penuh perjuangan buat kita! Jadi para leo,  tunjukkan taringmu !
Bakal ada kesempatan menunggu dipertengahan tahun, hmmm pertengahan tahun kan aku lulus kuliah, kira kira apa yaaa? Apa kesempatan mendapat pekerjaan yang bagus?

Kesehatan,
Masih bagus, stamina terjaga, harus tetep rajin olah raga walaupun cuma sekedar jogging atau lari lari kecil. eh eh tapi tapi, aku kan emang jarang olah raga, nggak pernah malahhh, ehehehehehe ._.v

Keuangan,
Semua berjalan baik karna sudah direncanakan dengan matang, keluar masuknya duit juga terkontrol. Dan yes! Bener, aku udah bikin catetan tersendiri dan berharap bisa konsisten selalu inget catet pengeluaran dan pemasukan di tahun 2016 nanti. Nah, buat yang belum kepikiran bikin catatan keuangan, yuk bikin ^^

Asmara,
Buat aku nih, yang udah berpasangan, keadaannya baik baik saja, damai dan aman. Bakal ada banyak keseruan dan kegilaan , saling menghargai dan lebih sayang lagii ><
*jadi malu*
Akhir tahun ada kendala katanya, tapi selama bisa positif dan jaga emosi, saling ga mau ngelepas pegangan , semua bakal baik baik ajaaa ^^

Kelihatannya semua berjalan baik nihh buat Leo , asikkk !!!
Jadi lebih semangat menjalani tahun 2016 nihhh.
Gimana dengan kalian ?

4 lovely comment ♥:

uben herdian mengatakan...

Sama banget dah, 2015 bukan tahun produktif nulis.

Semoga tahun ini jadi lebib produktif lagi, begitupun saya. Amiin

Riska Septiani mengatakan...

Hahaha, bersyukur teteh. Daripada nggak nulis. :)
Sayangnya beda zodiak ya, aku Virgo. :(

Dayu Ledys mengatakan...

Di cek aja linknya riska , kayaknya ada virgo juga dehh .. Hihihi, iyaa nihh, ini syukur masih sempet2in ...

Kresnoadi DH mengatakan...

Wuiiih Amiiin. Semoga semuanya lancar yaa. Kalo gue sih aquaman. Anyway, salam kenal yaa. Baru pertama kali main ee blog sini nih. \:D/

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini