26 Des 2015

Nulis Blog Pake HP

Heihoooo !!!
Selamat malam dunia, lama tak jumpa! *bukan maksudnya lama tak jumpa dengan dunia* 
Maafkan kemampuan menulisku yang menurun ini *bungkuk-bungkuk ala org jepang minta maaf*
Okee. Sekedar update tentang informasi mengenai diriku sendiri yang udah lama banget ga update blog, pasti pada ga tau kan perkembanganku , eheeyy !!
Yuklah , berikut daftar yang berubah dan tidak berubah dari seorang Dayu Ledys, yuhuuu ~~




YANG TIDAK BERUBAH :
1. Masih jadi kakak, masih punya adik adik yang ajaib , orang tua yang amazing, dan keluarga yang sejujurnya penuh cerita penuh drama penuh misteri karena dunia ini panggung sandiwara ceritanya mudah berubah ~~~ *loh malah nyanyi lagu lawas?
2. Masih pacaran sama Gustu, dan selamanya bakal tetep sama dia. Masih suka berantemin hal kecil, masih saling jealous, masih lebih doyan chat dari pada telpon *kata dia bingung mau ngomong apa kalo di telpon* 
3. Masih jadi anak yang keras kepala, ga bisa di tentang, punya pemikiran yang terlalu realis dan ga suka bersekutu dengan siapapun a.k.a introvert sedikit.
4. Masih ga suka seledri, masih suka baca novel, masih suka berimajinasi, masih yah begitulah.
5. Karakter masih sama. Dan oke masih banyak yang ga berubah, tapi itu kan bukan hal yang penting buat kita tau, ya gak? Yang penting justru apa yang berubah. Cek cek cek ~

YANG BERUBAH :

So many!! Banyak banget, dari bulan juni (terakhir aku update blog ini), banyak banget yang berubah, dan pastinya positif dong :3 
1. Di ulang tahun yang ke 19 (28juli) aku udah ngerencanain sebuah bisnis online dan berdirilah sebuah toko online "Daisy Shop", pertama buka tanggal 1 agustus, penghasilan bulan agustus itu "190rb", rasanya senangggg!!! Yah walaupun ga seberapa. More about online shop ku, nanti aku buat posting tersendiri beserta kiat kiat suksesnya sampe aku skrg udah bisa dapet paling sedikit 1juta/bulannya.
2. Hubungan aku dan gustu, meski masih sering berantem2 kecil, dan saling cemburu-cemburuan, tapi aku pribadi ngerasa kita berdua lebih maju dari sebelumnya, aku berusaha sebisa mungkin bantu dia jadi lebih positif dari sebelumnya, kemarin bahkan dia cerita kalo dia akhirnya bisa menabung (sebelumnya dia agak boros gitu). Tips menabung ala Dayu Ledys nanti aku bikin postingannya deh.
3. Aku mulai berpikir banyak tentang mau jadi apa aku nantinya, bagaimana aku menginginkan masa depan, gimana aku kayak udah ngelihat masa depanku.
4. Mulai bisa berpikir lebih dewasa, bahkan suka jadi penengah antara bapak ibuk, meski selalu gagal karna yaaaa, anak bisa apa sih .-.
5. Banyak yang berubah, dan mungkin bakal di rasa di postingan postingan berikutnyaa , hihihi ...

Janji deh bakal lebih sering update ^^
Btw, ini aku ketik pake HP loh, maaf kalo sedikit banget, dan sumpah ini jari jari udah pegel banget.
See you in the next post!
Xoxo 

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini